Ciri Seorang Wanita Sedang Menyukai Anda

Ilustrasi Perempuan

Wanita adalah makhluk misterius yang pandai menyimpan perasaannya, hal inilah yang paling banyak membuat para pria menjadi galau. Pada umumnya pria akan kesulitan untuk memutuskan penilaian, apakah seorang wanita mencintainya atau tidak. Ada cara untuk mengetahui apakah seorang wanita mencintai Pria, dengan cara melihat bahasa tubuhnya, cara dia berbicara, dan apapun bahkan ketika dia tidak bersama Anda.

Ilustrasi

Jika Anda masih dalam suasana hubungan yang baru, dan Anda masih tidak tahu bagaimana menafsirkan sinyal dari teman wanita Anda, berikut adalah sepuluh tanda-tanda dia mencintai Anda :

  • Senyumannya *Wanita suka tersenyum pada pria yang mereka sukai. Iindikasi positif nya jika dia tersenyum ketika melihat Anda berjalan ke kamar,  atau ketika Anda berbicara dengannya. Dia akan tertawa dengan lelucon Anda, atau melirikkan matanya walau  mulutnya tidak tersenyum. Saat berada ditengah banyak orang, Anda melihat bagaimana perubahan pada wajahnya ketika melihat. Dia akan mengirimkan sedikit senyum kepada Anda, sebelum ia kembali melakukan percakapan dengan orang-orang.
  • Kontak Mata *menurut penelitian sosial, Mata memberikan sinyal menggoda yang paling penting, khususnya pada saat awal-awal  pertemuan. Ketika seorang wanita mengarahkan pandangannya ke Anda, maka dia sengaja akan mengirimkan sinyal yang menarik. Pada saat yang sama, ia bisa menatap  mata Anda dan dengan cepat berpaling, dengan tersenyum, tatapan yang menyenangkan, dan seolah mengundang Anda untuk mendekatinya. Seorang wanita yang tertarik pada Anda biasanya akan mengadakan kontak mata dengan Anda selama satu atau dua detik lebih lama, daripada yang biasa Anda terima umumnya
  • Dia mendekatkan tubuhnya lebih dekat dengan Anda *Ketika seorang wanita mulai mendekati Anda lebih dekat dari yang biasa dilakukan oleh wanita umumnya,  maka pasti ia berminat dan  menyukai Anda, atau ingin mengenal Anda lebih banyak. Perhatikan isyarat sikap lainnya yang menunjukkan minatnya terhadap Anda.
  • Anda melihat ada perubahan dalam penampilannya *Ketika seorang wanita sedang jatuh cinta, ia akan terlihat makeover secara  mendadak. Makeup-nya, gaya rambut, pakaian dan aksesoris lain akan berubah karena dia akan mencoba untuk melakukan apa pun agar Anda terkesan.
  • Dia menunjukkan perhatian yang tulus untuk Anda *Ketika seorang wanita sedang jatuh cinta, dia akan selalu khawatir dengan Anda dan tidak akan bisa jauh jika dia melihat Anda sedang mengalami masalah. Dia akan membiarkan Anda tahu, bahwa dia ada di sana untuk Anda jika Anda membutuhkannya. Dan dia akan sangat prihatin dan tertarik pada masalah yang sedang Anda alami.
  • Dia menunjukkan Anda ke keluarga dan teman-teman *Seorang wanita yang benar-benar mencintai seorang pria, maka ia akan sangat bangga  dan tidak sabar untuk menunjukkan Anda ke teman-teman dan keluarganya. Dia akan terus-menerus berbicara tentang Anda dengan orang lain disekitarnya, dan juga akan sangat tertarik dan ingin tahu orang tua dan teman-teman Anda.

  • Dia mau berkorban untuk Anda

  1.  *Tanda lain bahwa seorang wanita benar-benar mencintai Anda adalah ketika dia membutuhkan waktu untuk bersama Anda, dan ia akan melakukan hal-hal yang Anda sukai. Sangat mudah baginya untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai, tetapi jika Anda sudah melihat bahwa dia suka melakukan kegiatan-kegiatan normal bersama Anda, ini merupakan indikasi bahwa dia peduli banyak dengan Anda.
  • Dia berbicara tentang masa depan dengan Anda *Seorang wanita yang sedang jatuh cinta akan berbicara dengan sangat bersemangat tentang masa depan, membuat rencana,  dan bercerita tentang hal-hal yang ingin dia lakukan berdua bersama Anda. Dia akan membuat petunjuk halus, sambil membayangkan membangun masa depan dengan Anda.
  • Melakukan hal yang tak terduga *Dia melakukan hal-hal yang tak terduga yang menyenangkan untuk mengejutkan Anda.

Ini adalah kebiasaan umum wanita yang suka wanita lakukan kepada orang-orang yang ia pedulikan. Jika dia mulai melakukan hal-hal tak terduga, seperti muncul di tempat kerja Anda mengajak makan siang, memberi Anda hadiah yang berkesan, membantu Anda mengangkat jemuran Anda, maka dia sangat mungkin jatuh cinta dengan Anda .

  • Dia sering menyentuh Anda *Seorang wanita yang jatuh cinta akan menikmati secara fisik dekat dengan orang yang dia sukai, sehingga Anda bisa menebak perasaannya terhadap Anda. Dia akan sering menyentuh Anda, bmeletakkan tangannya di lengan Anda, memijat punggung Anda ketika Anda bersama-sama,  dan dia bahkan mungkin merasa merinding saat dia di dekat Anda.
  • Fokus dia kepada Pria hanya kepada Anda satu-satunya *Jika dia jatuh cinta dengan Anda, dia tidak akan terganggu dengan orang lain, karena sekarang ia sedang memfokuskan perhatiannya kepada Anda.
  • Dia ingin berada di dekat Anda sebanyak mungkin *Seorang wanita yang jatuh cinta tidak akan berpikir dua kali untuk meninggalkan jadwal sibuknya demi Anda. Dia tak akan segan menunda janji nya, terlambat untuk pertemuan, dan bahkan melewatkan kuliah demi untuk menghabiskan banyak waktu dengan Anda.
  • Dia ingin tahu tentang Anda secara rinci *Seorang wanita yang jatuh cinta akan menunjukkan banyak minat untuk mengetahui kehidupan seorang pria. Jadi jika ia mulai menjadi sangat penasaran, tulus dan sangat mendalam tertarik tarhadap setiap aspek kehidupan Anda, bertanya tentang hari Anda, ingin tahu segala sesuatu tentang masa kecil Anda, keluarga Anda, dan hal-hal baru yang terjadi dalam hidup Anda , itu adalah indikasi yang sangat kuat bahwa dia memang mencintai Anda, Selamat Untuk Anda ya…. 😀

Leave a comment